Cari Blog Ini

Jumat, 13 Januari 2012

Tentang Berita Kiamat 2012

KIAMAT DUNIA 2012 ?.....Hanya Tuhan yang mengetahui
156196main_sunearth_01_2400x1876Untuk spekulasi menakutkan tentang akhir peradaban pada tahun 2012, orang percaya dengan ramalan suku Maya, bukan ilmuwan. Sekelompok peneliti NASA berkumpul dan mendiskusikan hal ini, dijelaskan dalam sebuah laporan yang dikeluarkan di awal tahun ini dingin pada potensi merusak dari badai surya. Berjudul "Parah Space Acara Cuaca - Memahami Masyarakat dan Dampak Ekonomi," ia menjelaskan konsekuensi dari jilatan api matahari melepaskan energi gelombang yang dapat mengganggu medan magnet bumi, yang luar biasa tinggi tegangan transformator dengan arus listrik yang luas dan grid energi arus pendek. Seperti bencana akan membebani Amerika Serikat "1000000000000 $ ke $ 2 triliun pada tahun pertama," kata panel, dan "pemulihan penuh bisa memakan waktu 4 sampai 10 tahun." Itu, tentu saja, hanya sebagian kecil dari kerusakan global.


Selamat tinggal, peradaban.


Lebih parah lagi, pada periode berikutnya aktivitas matahari yang intens diperkirakan pada tahun 2012, dan bertepatan dengan kehadiran sebuah lubang yang luar biasa besar di perisai magnetik Bumi. Namun laporan mendapat perhatian yang relatif sedikit, mungkin karena konotasi supranatural 2012's. astronom diduga dilakukan suku Maya dan meramalkan bahwa 2012 akan menandai kelahiran "bencana era baru." Apakah ramalan suku maya Maya berabad abad lalu itu dapat meyakinkan kita pada era saat ini ?..., atau ini semua hanya kebetulan belaka, tidak akan dikenal selama beberapa tahun. Namun, menurut Joseph Lawrence, penulis "Kiamat 2012: Sebuah Investigasi Akhir Peradaban's," "Aku telah mengikuti topik ini selama hampir lima tahun, dan tidak sampai laporan itu keluar yang ini benar-benar mulai gila karna telah di ketahui oleh seluruh dunia. " berbicara dengan Yusuf dan John Kappenman, CEO perusahaan konsultan MetaTech, kerusakan elektromagnetik, tentang kemungkinan kiamat geomagnetik - dan bagaimana untuk menghentikannya.

Apakah Anda pikir itu kebetulan bahwa bangsa Maya meramalkan kiamat pada tanggal yang tepat ketika para astronom mengatakan bahwa matahari berikutnya akan mencapai periode turbulensi maksimum? Lawrence Joseph: aku sangat menghormati astronom Maya. Ini disinclines saya untuk menolak hal ini sebagai suatu kebetulan. Tapi aku merekomendasikan orang memverifikasi bahwa bangsa Maya menubuatkan, apa yang dikatakan orang yang mereka lakukan itu sangat berbeda dari setiap orang yang menilainya . Aku pergi ke Guatemala dan menghabiskan seminggu dengan dua dukun Maya yang menghabiskan 20 tahun berbicara dengan dukun yang lain tentang nubuat. Mereka menegaskan bahwa Maya tidak melihat 2012 sebagai titik balik yang besar. Bukan akhir dari dunia, bukan-switch off besar di langit, tetapi kelahiran usia kelima.
Isn'ta besar off-switch di langit persis apa yang dijelaskan dalam laporan? Joseph: Kursi dari lokakarya NASA Dan Baker di Laboratorium Fisika Atmosfer dan Ruang Angkasa. Beberapa komentar setuju dengan laporannya, sangat kuat tentang sambungan potensial antara ejections massa koronal dan jaringan daya di Bumi. Ada hubungan langsung antara bagaimana teknologi canggih suatu masyarakat dan bagaimana buruk itu bisa hancur. Itulah pesan meta-laporan. Aku beruntung minggu lalu untuk bertemu dengan John Kappenman di MetaTech. Dia membawa saya melalui dua jam presentasi teliti tentang betapa rentan adalah jaringan listrik, dan bagaimana menjadi lebih rentan sebagai tegangan tinggi dikirim di atasnya. Dia melihatnya sebagai antena besar untuk ledakan cuaca ruang angkasa.
Mengapa begitu rentan? Joseph: Transformator tegangan Ultra-tinggi menjadi lebih kuat sebagai kebutuhan energi lebih besar. Sekitar 50 persen sudah tidak bisa atasi.
Transformator tegangan ultra-tinggi, 500.000 - 700.000 dan transformator-kilovolt, sangat rentan. Amerika Serikat menggunakan lebih banyak listrik dari daripada negara lain.
Cina mencoba untuk mengimplementasikan beberapa transformator berkekuatan jutaan-kilovolt, tapi aku tidak yakin mereka sedang melakukannya atau belum. Kappenman juga menunjukkan bahwa ketika pukulan transformator dengan induksi tegangan tinggi maka akan terjadi peningkatan daya dorong elkrik yang sangat besar. Tegangan super tinggi ini tidak dapat di atasi oleh manusia saja . Sekarang ada satu hingga tiga tahun jeda waktu antara penempatan pesanan dan mendapatkan yang baru. Menurut Kappenman, ada rencana yang belum sangat teruji untuk memasukkan resistor tanah ke dalam jaringan listrik. Itu membuat penanganan sedikit lebih rumit, tetapi tampaknya tidak apa-apa para operator bisa menangani. Saya tidak yakin ia akan mengatakan ini dapat di tempat pada tahun 2012, karena sulit untuk menetapkan standar, dan utilitas pada umumnya diatur oleh masing masing negara di dunia. Tapi masih mungkin untuk mendapatkan beberapa ukuran perlindungan dalam oleh surya klimaks berikutnya.
Menurut laporan beberapa ahli antariksa akan terjadi badai besar di jagat raya yang menimpa tata surya kita..
Nah dengan laporan ilmuwan dan pakar dan juga ramalan oleh suku maya apakah anda percaya..?., andalah yang menilai dan yakinlah bahwa kita umat berTuhan...serahkan semua hidup kita kedalam tangan Tuhan dan setiap langka hidup kita hanya dia yang mengetahui..

3 komentar: